Friday, April 04, 2008

menulisss

gila negh blog sumpeh dah lama ga tersentuh... istilahnya dah berdebu haha... tapi akhirnya gara2 "hasutan" aina jadi buka laghe dech... walaupun mesti repot bikin mail baru sgala haha... jujur aja, gua dari dulu mengalami kesulitan yang namanya nulis... kenapa demikin? gua juga ga tau... buat gua kalo gua nulis, brarti otak gua mesti kerja 2x lipat dibandingkan kalo gua ngomonk he3x. gua inget banget, jaman SD, kl udah disuruh ngarang... udah dech bawaannya mo nangis... ampe skarank juga githu sich haha... yach tapi gimana gua ga punya pilihan laen... apalagi sekarang gua masih kuliah yang jelas2 menuntut gua supaya gua bisa menulis dengan baik, benar, dan indah yach pastinya... na, udah puas blum? haha...

1 comments:

Aina said...

PUAS ! ! ! haha
at least 1 orang kena hasutan gue..mwahaha..

ya jul, tulisa yg banyak ya..

kan loe sering jalan2...poto2...
posting aja..
abiz makan dimana, klo ada makanan enak kasih tau...gitttuu..

sapa tau kita bisa jadi kaya si xiaxue itu.huahua *mupeng*