Thursday, November 27, 2008

JOBLESS

2 days away from graduation day and i'm (still) jobless and no wonder since i'm not even looking for one haha... anyway it's kinda hit me when i read my previous entry about a new chapter of my life yet i haven't moved my ass a bit. it doesn't mean that i don't have any plan to move, gonna move it soon!

ok gua begah nulis pake inggris haha... sebenarnya parah negh menandakan klo writing skill gua menurun... ok lanjoet... gua menikmati banget sich masa2 pengangguran gua sekarang walau kliatan banget beberapa orang sperti tercengo2 dan mungkin yang terlintas di pikiran mereka "gila negh ce masih nganggur aja bis lulus, males banget sich!" tapi yach bodo ah haha dan senanknya aku punya beberapa temen kampus yang sehati sejiwa ma gua. love you guyz lha =p

bingung juga sich mo kerja apaan di masa sulit seperti sekarang ini *halah* bokap juga tadi udah nanya daku mo kerja apa. udah kepikiran sich mo kerja apa, tapi gua mo les2 dulu dech. melakukan 1 plan yang udah gua pikirin dari waktu gua nulis skripsi maren itu, pokoknya kudu dan wajib terlaksana!!!

ngomonk2, eh nulis2 gua ga completely jobless lho *membela diri* yach masih ada sich kerjaan dikit2, walaupun bentuknya sukarela *gak nolak kalo akhirnya dikasi bayaran* . tapi yach emank yang paling sering gua lakuin akhir2 ini adalah jalan2 dan bersenank2, asik banget kan tugh hehe...

segini dulu dech yach, nantikan liputan saya waktu gladi resik en graduation day ok ^^

2 comments:

Aina said...

jadi guru les inggris anak2 aje jul...hehehehe

nikmatilah masa2 pengangguranmu,nak..

dunia kerja sangat amat tidak menyenangkan..huiks..in terms of kerja ama orang

klo kerja ndiri (a.k.a jadi boss) sih laen perkara..hehe

fun_orange said...

hahaha... males gua na kalo ngajar2 githu...

tapi paling tidak loe berpenghasilan na haha... tapi gua emank menikmati banget sich masa2 nganggur ini haha...